Langsung ke konten utama

Education Outbound di Bandung Lembang

..

Beraktifitas Team Building biasanya dilakukan di area terbuka (lapangan), ini tidak berlaku saat Group Anda memilih paket SUKAMANAH VILLE EDU FARMING OUTBOUND.
Konsep yang ditawarkan oleh EO Outbound di Bandung, EO Outbound di Lembang ini, dilaksanakan dengan mengoptimalkan fasilitas yang ada di kebun milik Tante Erna di Kampung Sukamanah, Lembang, Bandung.



Komponen permainan di kebun buah, sayur dan bunga ini, dikemas dengan beberapa aktiftas seperti :
- Fun Games / Fun Team Building
- pendidikan pertanian,
- kompetisi masak,
- game mencari harta karun,
- dsb.


TREASURE HUNT GAMES 
di Kebun Bunga Begonia
Outbound Fun Games / Fun Teram Building yang disetting dengan konsep Treasure Hunt ini disetting di tengah kebun Begonia.
Beberapa permainan problem solving dikemas dengan permainan :
- Pinnata,
- Secret Passage,
- Puzzle Treasure,
- Farm Trekking, dsb.

Skenario permainan berada di kawasan kebun, dengan Start Point dari Bungalow, Kebun , dan berakhir di Cafe Gloria. Beberapa fasilitas yang ada akan menjadi pendukung permainan FARM VILLE TREASURE HUNT ini.


Fasilitas Sukamanah Farm Ville akan komponen permainan Outbound

Ville Farm Treasure Hunt, dari Kebun ke Cafe





BACKGROUND PHOTOGRAPHY
Beberapa sudut di area kebun wisata  ini , dapat menjadi sasaran photo dengan memanfaatkan media yang sudah tersedia.


  
MAKAN SIANG DI CAFE
Image Cafe yang identik "MAHAL" dicoba dikesampingkan di lokasi ini. Konsep 'cafe' dengan variasi makanan tradisional sampai eropa dapat disediakan.
Khusus untuk kegiatan Outbound SUKAMANAH FARM VILLE, tempat makan ini menjadi satu kesatuan konsep melalui permainan/kompetisi MEMASAK.





MENGHARGAI MAKANAN  
Beraktifitas di SUKAMANAH FARM VILLE  ini tidak hanya sekedar beraktiftas outbound, terdapat muatan edukasi dan misi pembelajaran bagaimana menghargai makanan yang kita konsumsi. Konsep ini dengan memberikan 'punishment' bagi peserta Outbound yang mengambil makanan berlebih, namun tidak dihabiskan.



Info detail dan reservasi Event Organizer EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Paket Offroad, Paintball, Rafting di Bandung Lembang, EO Gathering di Bandung untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Edukatif Anak Sekolah, Outbound, Outing, di Lembang Bandung :
URBAN OUTBOUND di Lembang Bandung  
Kontak :
0812 183 1184 (WA)
0819 111 234 81

Email :
info.junglediscovery@yahoo.com
link : www.wisatakampung.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Serba Susu Lembang Paket Outbound Seru di Bandung

Fun Games dengan konsep membuat kue bolu, dapat anda lakukan saat beraktifitas di SERBASUSU Lembang, Bandung. Konsep Wisata Outbound yang dikemas dengan kombinasi perjalanan, edukasi dan Team Building ini dikemas dengan konsep Fun dan Interaktif. RUMAH PRODUKSI SERBASUSU , merupakan tempat penjualan oleh oleh di Lembang, Bandung yang menggabungkan rumah produksi olahan susu sapi segar menjadi beberapa makanan oleh - oleh. Melalui aktifitas SERBASUSU Ecotourism, peserta akan diajak lebih dekat mengethui proses pembuatan sampai dengan proses packaging yang dilakukan secara home industry. Permainan akan seru, saat peserta akan menjadi KOKI DADAKAN , membuat bolu, dengan bahan dan alat yang harus dicari terlebih dahulu / memecahkan problem solving games. Aktiftas di SERBASUSU dapat juga menjadi salah satu aktifitas  LEMBANG OVERLAND TREASURE HUNT OUTBOUND, yang akan disetting berhubungan dengan lokasi wisata lainnya yang ada di Lembang (sesuai konsep). Start Poi

Tempat Outbound Lembang Bandung

Pilihan Tempat Outbound di Lembang Bandung berikut jenis penginapan dan jasa event organizer di Bandung Tempat Outbound di Lembang Bandung menawarkan banyak pilihan lokasi dan kegiatan / aktifitas. Sebagai salah tujuan wisata di Indonesia, Lembang Bandung kini banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai kota besar lainnya, seperti Bandung, Jakarta, Garut, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Cikampek, Tangerang, Karawang, Bekasi, Cilegon, Anyer, bahkan sampai Papua memilih Lembang sebagai opsi kegiatan wisata. Beberapa area outbound di daerah Lembang Bandung, menyediakan beberapa aktiftas dan fasilitas untuk kegiatan group Gathering Outing Outbound, baik untuk perusahaan, kantor, family gathering, sekolah maupun organisasi yang menyelenggarakan kegiatan reuni, arisan, meeting, workshop dan sebagainya. Fasilitas dan kegiatan outbound menjadi pelengkap kegiatan untuk menghilangkan rasa jenuh sekaligus membangun kebersamaan. Lokasi / area outbound di Lembang, Bandung dan sekitarnya memberi

Paaket Kampung Outbound di Lembang Bandung

Udara dan panorama kebun sayur dan bunga yang ada di sekitar permukiman Kampung Cikidang, Lembang memberikan pesona sendiri. Melalui berbagai paket outbound yang ditawarkan, andapun akan dimanjakan dengan atraksi-atrakasi nuansa pedesaan di daerah lembang, seperti : - Trekking kampung - Masak Nasi Liwet - Belajar Tari - Memandikan kambing - Tangkap Ikan di Tempat Pemeliharaan Ikan Mas - dsb Info detail dan reservasi Event Organizer EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Paket Offroad , Paintball , Rafting di Bandung Lembang, EO Gathering di Bandung untuk kegiatan Company Gathering , Family Gathering , Program Edukatif Anak Sekolah , Outbound , Outing , di Lembang Bandung : URBAN OUTBOUND di Lembang Bandung   Kontak : 0812 183 1184 (WA) 0819 111 234 81 Email : info.junglediscovery@yahoo.com link : www.wisatakampung.blogspot.com